Menu

Pages - Menu

Monday, July 15, 2013

Cara Agar Cepat Gendut





www.sudsakon.com


Siapa yang mau kurus terus menerus ? kurus itu tidak membuat kita kurang percaya diri bila jumpa dengan orang lain. Banyak cara untuk membuat badan gendut salah sataunya adalah mengkomsumsi obat-obatan namun mengkomsumsi obat-obatan terlalu banyak resikonya atau efek sampingnya. Dan obat-obat tersebut membuat kita gendut apabila kita mengkomsumsinya. Artinya jika kita menghentikan mengkomsumsinya berat badan kita akan berkurang secara berlahan-lahan lagi. Artinya kita harus selalu mengkomsusinya agar berat badan kita tetap terjaga. Jika diminum terus menerus badan kita akan kelebihan berat.
Alangkah baiknya jika kita melakukan cara agar cepat gendut secara alami tanpa obat-oabatan. Berikut ini beberapa cara agar cepat gendut menurut saya;
1.      Jangan makan 3 (tiga kali sehari), artinya usahakan makan 4 atau 5 kali makan sehari dengan cara memakan dengan sedikit-sedikit atau mengurangi porsi seperti biasanya atau jagan anda sampai merasa kenyang sekali. Dengan cara ini perut anda akan selalu berisi.
2.      Makan diatas jam 10, bisa makan mie, indomie, roti-rotian, susu, ataupun cemilan.
3.      Hidupkan lampu saat tidur
4.      Jangan terlalu stres memikirkan pekerjaan ataupun sekolah.
5.      Jangan susah untuk tertawa, jika bertemu dengan kawan dijalan, ataupun sedang berkumpul-kumpul usakan ikut tertawa jika perlu buat lelucon agar tertawa.
6.      Minum susu kerbau, makan keju, roti-rotian yang banyak lemaknya, sup, jus pokat, dll.
7.      Usahakan olahraga pagi agar nafsu makan meningkat.
8.      Minum air daun kates pepaya agar nafsu makan meningkat yaitu dengan cara merebus daunnya, lalu meminum airnya.

No comments:

Post a Comment