Channel

Channel

Pages - Menu

Sunday, July 14, 2013

Menyelesaikan Misi Game God Of War I dan II




                                     Sumber gambar:www.usgamer.net

God Of War adalah sebuah game yang misinya mengalahkan Kristus (raksasa) yang tentunya seru dan sulit menyelesaikan teka-tekinya, sulit melawan musuh-musunya samapai-sampai harus mengeluarkan keringat dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Saya sendiri yang sudah tahu teka-tekinya menyelesaikan sampai ke Game kira-kira 10 (sepuluh) jam artinya untuk menyelesaikan game tersebut menghabiskan waktu satu hari bagi yang suda tahu teka-tekinya bagaimana yang pasti belum tahu saya pikir pasti berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk menyelesaikannya. Kalau di tanya mana yang paling sulit menyelesaikan game God Of War 1 atau God Of War 2 ? kalau menurut saya sama saja namun yang membedakan adalah waktunya, untuk menyelesaikan game God Of War 2 lebih lama lagi bisa-bisa lebih dari 14 (empat belas jam).
Bagi saya game ini sangat membantu untuk merilekskan otak kita, meningkatkan kecerdasankita, meningkatkan semangat kita. Dan game ini adalah game favorit saya.
Namun terkadang game ini membuat kita emosi dan putus asa karena tidak tahu teka-tekiny, jalannya, dan cara mengalahkan musuhnya. Disini anda tidak usah lagi putus asa karena saya siap untuk membantu anda untuk menyelesaikan game God Of War tersebut cukup dengan klik profil saya lalu hubungi saya selesai.


Klik Ini ! 


Vidio Lucu !

No comments:

Post a Comment