.

PENDAFTARAN SBMPTN ONLINE DI BUKA

Posted by Berman HS Friday, May 1, 2015 0 komentar
PENDAFTARAN SBMPTN ONLINE DI BUKA
Jadwal pendaftaran sbmptn
Cara mendaftar sbmptn/snmptn/umb
Situs pendaftaran ujian sbmptn

www.simbolonbermanhot.blogspot.com  – Memasuki tahun ajaran baru, pendaftaran seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri tahun 2015 mulai di buka. Pendaftaran tersebut di buka mulai 11 mei secara serentak di seluruh Indonesia, berdasarkan tes kemampuan dan potensi siswa melalui ujian tertulis dan ujian keterampilan.
Hal itu di ungkapkan Humas panitia lokal SBMPTN wilayah Riau, Rioni Imron kepada Haluan Riau, jumat (1/5). Di katakannya, pendaftran SBMPTN di lakukan secara online mulai tanggal 11-29 mei mendatang. Dengan tata cara pendaftaran bisa langsung di akses melalui www.sbmptn.or.id. Apabila sudah melakukan pembayaran, maka pendaftaran dapat melanjutkan proses pendaftaran melalui www.pendaftaran.sbmptn.or.id  
SBMPTN adalah jalur penerimaan nasional untuk menjaring mahasiswa baru yang sebelumnya sudah di laksanakan SNMPTN atau jalur khusus.

Sumber: HaluanRiau

Anda bisa mendwonload simulasi Ujian SBMPTN di sini, Aplikasi ini adalah Aplikasi simulasi CPNS yang berisi soal-soal yang sama dengan soal SBMPTN. Aplikasi ini bisa di dwonload di mana saja, tetapi bisa di instal dan di gunakan di Android.
Dwonload Simulasi Ujian SBMPTN, aplikasi yang sama seperti ujian online, tetapi ablikasi ini bisa di gunakan tanpa online atau bisa di gunakan of line.

Dwonload hire simulasi ujian SBMPTN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

PENDAFTARAN SBMPTN ONLINE DI BUKA


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2015/05/pendaftaran-sbmptn-online-di-buka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite