.

NUMPANG PROMOSI DI BLOG

Posted by Berman HS Friday, August 16, 2013 0 komentar

1. Ingin mempromosikan artikel

Jika anda ingin sekali mempromosikan artikel atau tulisan anda tapi tidak ada tempat atau blog , anda dapat mempromosikan disini !
Tulisan novel, puisi, cerpen, lagu karangan sendiri, atau tulisan mengenai pengetahuan, mengenai humor, mengenai tips-tips, atau yang lain. Anda bisa menghubungi kontak saya agar tulisan anda terbit di internet sehingga orang banyak mengetahuinya dan anda mulai di kenal orang banyak. Yang pasti sumber penulis akan di cantumkan di blog saya.

2. Tukar link

Tukar link artinya di dalam artikel saya bila di klik akan terhubung ke blog atau ke artikel anda sehingga SEO di dalam templite anda semakin bagus di mata google. Kita dapat bekerjasama disini.

3 Promosi jasa atau ke ahlian

Misalnya anda mempunyai keahlian melukis, ahli dalam bidang olahraga tertentu, ahli berjalan di atas api, ahli mematahkan besi, dan sebagainya.

Setiap orang pasti memiliki keahlian-keahlian tertentu jika di asah dan di asah pasti semakin profesional. Namun terkadang ada kendala jika sudah mendapatkan keahlian kita yaitu kebingungan bagaimana cara menunjukkan ke dunia bahwa kita memiliki kelebihan. Kita dapat bekerjasama agar keahlian anda di ketahui oleh orang banyak dan mudah-mudahan MURI memanggil anda untuk memecahkan rekor.

Atau anda ingin sekali kelebihan anda di GUNAKAN orang lain  tetapi jaringan belum ada sehingga tidak banyak orang mengetahuinya.  Sehingga kelebihan anda sia-sia termakan usia karena tidak pernah di salurkan. Kita dapat bekerja sama disini agar jasa atau keahlian anda ada di mesin pencarian google sehingga mereka akan menghubungi anda.

4. Promosi produk

Anda memiliki produk buatan sendiri atau anda baru buka usaha kecil-kecilan, atau penjualan belum maksimal. Kita dapat bekerjasama disini agar produk anda ada di internet sehingga produk anda ada di pencarian mesin google atau jika para blogger membuka blog saya maka produk anda akan di baca oleh mereka.

5. Promosi lain-lain

Misalnya anda ingin mempromosikan vidio pribadi anda, ingin mempromosikan foto anda, ingin mempromosikan kampung anda, atau ingin mempromosikan hal-hal yang unik. Kita dapat bekerjasama disini agar semua orang dapat melihatnya di internet sehingga anda terkenal karena banyak yang meliput anda.


TUNGGU APA LAGI !!!
AYO BEKERJASAMA KARENA USAHA JIKA DI JALANKAN OLEH SATU ORANG TANPA ADA KERJASAMA, USAHA TERSEBUT AKAN TIDAK  MAKSIMAL. 





Silahkan di Like  Fans Page dan Grub di Bawah Ini agar selalu mendapat artikel setiap kami memposting di blog ini:
Olahraga, Pendidikan, Bisnis  (grup)
Toko Buku On Line (Grub)
Toko Buku Online
Olahraga | Pendidikan | Bisnis



Artikel lain :

*      Kaset karate

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

NUMPANG PROMOSI DI BLOG


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/08/menumpang-ppromosi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite