.

Pelatih/Instruktur Kebugaran

Posted by Berman HS Sunday, July 14, 2013 0 komentar

Pelatih/Instruktur  Kebugaran
Jasa Menjaga Kebugaran Lanjut Usia

Banyak orang beranggapan bahwa olahraga itu tujuannya hanya satu yaitu kesehatan yang ternyata olahraga itu banyak jenisnya menurut tujuannya. Berikut ini beberapa jenis-jenis olahraga menurut tujuannya;
1.      Olahraga Prestasi yaitu olahraga untuk mencapai prestasi tergantung jenis olahraga yang di ikutinya. Olahraga ini bisa kita jumpai pada klub-klub olahraga.
2.      Olahraga Rekreasi yaitu olahraga hanya mendapatkan kesenagan saja. Bisa kita jumpai pada Out Bont (MAPALA sering melakukan ini)
3.      Olahraga Kesehatan yaitu olahraga hanya mendapatkan kesehatan saja. Bisa kita jumpai pada fitnis centere.
4.      Olahraga Pendidikan dan olahraga untuk medapatkan pendidikan. Bisa kita jumpai di sekolah. Guru penjasorkes tujuannya hanya memberikan pengetahuan tentang olahraga atau dasar-dasar olahraga bukan untuk menyehatkan badan murid atau membuat murid berprestasi dibagian olahraga. Jika guru penjasorkes melihat bibit-bibit atlet pada murid, guru penjasorkes hanya memberikan petunjuk yaitu mengarahkan agar latihan rutin di klub-klub olahraga.
5.      Olahraga Kebugaran
Jenis olahraga yang satu ini sengaja terakhir saya buat agar saya bisa menjelaskannya kepada pembaca sekaligus memberikan penawaran bagi yang membutuhkan intruktur kebugaran. Olahraga kebugaran adalah jenis olahraga untuk mendapatkan kebugaran badan saja dan pada prinsipnya gerakan olahraga ini ringan dan tidak memaksa dan yang paling utama memeriksa denyut jantung terlebih dahulu agar tidak Over.
Dan denyut jantung maksimal pada Olahraga Kebugaran ini berbeda dengan denyut jantuk maksimal pada olahraga prestasi yang intinya denyut jantung maksimal pada olahraga kebugaran lebih ringan dan bukan asal dibuat-buat (ada rumus dan normanya). Jenis olahraga ini sangat dibutuhkan para orang tua yang sudah mempunyai anak maupun yang sudah mempunyai cucu. Karena selain mendapatkan kebugaran olahraga ini akan menjaka kondisi fisik dan daya tahan tubuh yang kuat yang rentang terkena penyakit. Mungkin diantara anda yang selalu sibuk dengan pekerjaan sehingga jarang berolahraga, mungkin diantara anda ada keinginan berolahraga namun tidak tahu gerakan-gerakan olahraga yang tahu hanya joging dan menggerak-gerakkan badan sehingga malas berolahraga, anda mungkin baru sembuh dari penyakit, anda mungkin sudah tua sehingga takut melakukan olahraga. Mulai sekarang anda tidak usah lagi merasa lesu, lemas, dan loyo karena saya siap membantu anda untuk meningkatkan kebugaran badan anda agar tatap prima dan tetap sehat. Hubungi saya !!! 

Silahkan di Like  Fans Page dan Grub di Bawah Ini agar selalu mendapat artikel setiap kami memposting di blog ini:
Olahraga, Pendidikan, Bisnis  (grup)
Olahraga | Pendidikan | Bisnis

Vidio Lucu
Kaset Karate
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Pelatih/Instruktur Kebugaran


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/07/pelatihinstruksi-kebugaran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite