.

Kata-Kata Motivasi Bagus

Posted by Berman HS Sunday, July 21, 2013 0 komentar

Jangan Terlena, masih banyak tantangan yang lebih berat lagi.


www.cpartikel.com

Orang sukses itu dikatakan jika beban hidupnya sudah ringan dan berkurang sehingga tidak susah untukmenyelesaikannya maka dikatakan ketika umur makin bertambah dan anaknya sudah bekerja semua dan bisa membiayai anak istrinya maka ketika itulah dinyatakan kita berhasil.
Jika masih muda dan memiliki pekerjaan yang bagus belum dikatakan berhasil sekalipun dia berpangkat Letnan ataupun golongan 4-C, tetapi sebahagian orang mengatakan orang yang berhasil itu jika dalam keluarganya mencukupi dan keluarga bahagia karena jabatannya tinggi.
Menurut saya itu belum dikatakan berhasil bagaimana dengan anak-anaknya ? apakah  kemudian hari berhasil ? kita belum tau kan ?.
Maka untuk itu ketika kita sudah berhasil melewati masalah atau ujian jangan langsung lepas tangan karena masih banyak tantangan yang lain melebihi angin topan.
Bagaimana jikalau saat itu belum punya anak namun dia sudah memiliki pangkat atau belum sempat dia melihat anaknya berpangkat yang tinggi.
Ketika ada kejadian seperti ini maka dia dikatakan gagal atau dikatakan gugur.
Kalau saya mengatakan seperti ini, kita itu ibarat tentara yang sedang berperang tentunya disana butuh perjuangan yang sangat berat menghadapai berbagai macam badai  bahkan angin topan.
Maka ketika itu saat dia gugur karena topan itu mungkin karena tidak tahan lapar, tidak tahan dingin, termakan binatang buas, dan ada yang tertembak, maka disana dia dikatakan gagal tapi jika dia tetap hidup sampai akhir peperangan itu maka dia berhasil.

Kesimpulan: Jangan terlena ketika sudah di atas, jangan terlena ketika sudah melewati tantangan yang berat karena masih banyak tantangan yang lebih berat lagi.
Mudah-mudahan berguna bagi anda, dan jika ada yang salah maupun yang kurang mohon di maklumi karena saya baru belajar bagaimana cara meningkatkan motivasi orang yang melemah.

Baca Artikel Menarik Lainnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Kata-Kata Motivasi Bagus


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://simbolonbermanhot.blogspot.com/2013/07/kata-kata-motivasi-bagus_21.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of BLOG BERMAN HS.

Follow

Follow

Forum Karate

                 
Flag Counter


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

macam-macam olahraga

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 5323-01-004929-53-4
An. Bermanhot Simbolon

Translate

macam_macam penyakit

Jumlah Pengunjung

jasa dan bisnis

forum guru

Translite